Rabu, 15 Mei 2013

Hari ke 30 : Keluarga Baru

Ini mungkin sudah 1 bulan, mungkin dari 60 hari kebersamaan kita. Segala rasa yang kita lalui akan menjadi sebuah kengangan tak akan terlupakan. Asem, manis, pahit dan segalanya itu adalah penikmat untuk hari yang kita lalui bersama. Jika pertemuan itu perlu dirayakan maka rayakanlah.

Dari sini saya selalu ada ketakutan - ketakutan ketika nanti KKN ini sudah selesai. Tak akan pernah lagi jemput - jemputan sama paketu, Dengar kata sesak dari Rizka, judesnya si Raisha atau kekonyolanya Sudar serta Mbak Septi yang kadang kadang suka nelpon dengan gaya khasnya. Tentunya dengan gayanya Mbak Tin dengan sifat keibuanya atau sok santainya Tyo. Mungkin yang paling ngena disini ialah tingkah polah sigung - sigung nakal anak - anak kecil disana. Ah semuanya bakalan menjadi cerita yang tak akan pernah usai jika diceritakan.

Satu bulan kita bersama anggap saja ini adalah keluarga baru. Keluarga yang mempunyai berbagai macam sifat yang mungkin tidak kita ketahui sebelumnya. Keluarga yang harmonis tanpa ada permusuhan karena perdamain akan selalu tercipta ya hanya untuk kita dan selamanya. Keluarga ini akan tercipta selamanya hingga entah dan enyah.

Jika kita tua nanti dan hidup masing masing maka ingatlah hari ini

Tiup lilin huuffttt

Cerita ini belum usai

Tidak ada komentar: